Membahas segala cara, seo, cara dapat uang, bisnis online, sosial media, facebook twitter, kesehatan dan kecantikan, Tutorial Blogger, Template

Diberdayakan oleh Blogger.

Usaha Sampingan Jualan Kerupuk Ikan

Usaha Sampingan Jualan Kerupuk Ikan


Usaha Sampingan Jualan Kerupuk Ikan
Kerupuk Ikan
Usaha Sampingan Jualan berbagai jenis kerupuk terutama kerupuk ikan saat ini sepertinya menjadi usaha sampingan yang patut untuk anda coba. Selain mudah, Usaha Sampingan Jualan Kerupuk Ikan satu ini juga tidak memerlukan modal yang besar. 

Untuk itu buat anda yang ingin menjalankan Usaha Sampingan Jualan Kerupuk Ikan tidak ada salahnya untuk mencoba mulai berjualan. 

Kerupuk memang menjadi makanan yang sangat sering kita jumpai bahkan memiliki penggemar yang sangat banyak. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa semuanya menyukai makanan ini. Apalagi krupuk ikan ini dijadikan lauk, pasti enak.

Makanan ini memang sering disebut dengan cemilan. Teksturnya yang tidak terlalu mengenyangkan tentu saja tidak akan membuat nyemil anda terasa berat bahkan takut mengalami kegemukan.

Untuk menjalankan Usaha Sampingan Jualan Kerupuk Ikan ini modal yang harus anda keluarkan sekitar Rp.100.000 - Rp.300.000 rupiah saja, dan itupun anda sudah memiliki stok jenis kerupuk yang banyak dan beraneka ragam.

Untuk berjualan kerupuk anda membutuhkan promosi yang baik dan giat. Dimana semakin sering dan gencar melakukan promosi sudah pasti akan ada banyak pembeli yang datang pada anda.

Usahakan untuk selalu menjaga kualitas terlebih jika kerupuk tersebut buatan tangan anda sendiri.

Sudah banyak sekali sekarang ini masyarakat yang memiliki ide kreatif untuk menjalankan usaha kerupuk dari berbagai bahan dasar yang terkadang unik.

Nah, jika anda memang berminat untuk menjalankan usaha ini pastikan anda juga memiliki produk kerupuk yang unik dan mungkin belum banyak dijual dipasaran.

Kegiatan nyemil saat ramadhan memang menjadi tradisi bahkan harus ada. Nyemil sendiri berarti makan makanan ringan yang tidak terlalu mengandung lemak atau karbohidrat bisa berupa gorengan, kue maupun kerupuk.

Lalu dimana lokasi yang tepat untuk berjualan Usaha Sampingan Jualan Kerupuk Ikan ? 

Anda bisa memilih lokasi yang ramai dikunjungi orang seperti pasar, ruko-ruko, pasar malam atau lain sebagainya.

Dimana di tempat-tempat tersebut sudah pasti banyak sekali masyarakat. Secara langsung banyaknya masyarakat ini akan mempengaruhi jumlah pembeli kerupuk anda.

Kami jamin Usaha Sampingan Jualan Kerupuk Ikan anda akan lauk keras dan mendapatkan keuntungan yang berlipat.

Semoga info menarik mengenai Usaha Sampingan Jualan Kerupuk Ikan ini dapat memberikan wawasan lebih bagi anda terutama buat saya pribadi.
Back To Top